Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Kamis, 31 Desember 2009

Cara ngebut mendapatkan page rank

      Page Rank sejak dulu menjadi incaran bagi para pembuat blog atau website. Karena dengan page rank yang tinggi mempengaruhi kepopularan pada blog atau pun website yang kita bangun, secara otomatis ke popularitasan tersebut memberikan nilai jual yang cukup tinggi terhadap blog atau pun website kita. Setelah memiliki nilai jual, kita dapat memamfaatkan nya untuk beberapa hal, diantara nya untuk bisnis.
      Hal ini yang menjadi alasan banyak orang dalam membangun sebuah website, mereka bisa menghasilkan dollar mau pun rupiah dengan page rank yang tinggi. Untuk mencapai peringkat tertinggi di arena page rank punya Google ini kita harus melakukan usaha extra, ini lah yang akan kita bahas.
      Sebelum kita melangkah, kita harus tau dulu sasaranyang akan kita tempuh, agar mengenai sasaran nya. Secara garis besar, penilaian page rank tertuju pada 2 faktor yaitu;
1. Faktor keyword kata-kata yang kita pergunakan sebagai keyword sangat berpengaruh dalam proses pencarian informasi dan memudahkan dalam meng index kata-kata dalam artikel di blog kita bagi search engine. Jadi pilih lah kata kata keyword yang sesuai dengan kata kata yang ada pada judul dan isi artikel. 2.Faktor back link atau traffic. Back link adalah link yang
Langkah-langkah untuk meraih page rank secara cepat adalah sebagai berikut;
A.Daftarkan url blog kamu ke search engine .
Tujuan nya supaya url blog kita terdaftar dan terindex dalam proses pencarian di search engine mana pun
seperti google, yahoo, dan msn atau ke search engine lokal . Untuk mendaftar blog ke mesin pencari, silakan kamu lihat daftar lengkap search engine lokal dan luar negeri disini.
B.Promosikan url blog kamu ke Social Book marking.
Ini adalah layanan web tempat mempublikasikan artikel atau url blog kamu. Tujuan nya supaya artikel kita tampil disitus dan mendapatkan back link. Situs yang menyediakan layanan book marking antara lain; slashdot, technorati dan digg atau kalau kamu ingin daftar lengkap nya ada disini.
C. Daftarkan url blog kamu ke Link Directory.
Ini layanan web yang menyediakan daftar-daftar link berdasarkan kategori. Tujuan nya agar link blog kita masuk dalam daftar tersebut. Contoh nya grow url, entryad, indostats dan situs lain nya disini.
D. Mamfaatkan layanan dari traffic exchange.
Ini adalah layanan web untuk saling mengunjungi ke website masing-masing. Artinya jika kita mengunjungi web mereka maka mereka akan mengujungi web kita juga. Contoh situsnya fastfreeway, easyhits4u, freeviral dan lainnya ada disini.
E. Promosikan url blog kamu ke social network
macam facebook, twitter, friendster dan sebagainya.

Comments :

0 komentar to “Cara ngebut mendapatkan page rank”

Posting Komentar

Promotion site

Top Business blogs Informasi tentang bagaimana cara pembuatan sebuah blog,mempromosikan Internet blogs & blog posts bookmark at folkd Automatic Social Bookmarkingsocialize it Submit to Social Websites 100 Blog Indonesia Terbaik
Official Free Search Engine Submission SEO blogs & blog posts add link-suggest link-submit URL Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Indostats | Free counter Indonesia Business blogs Search Engine Submission & Optimization
Search Engine Optimization FastFreeway.com - Free Website Promotion Service
Link Master

Blog Archive

Get paid To Promote at any Location 728x90 IFRAME - PRIMARY
 

Copyright © 2009 by info tutorial blog